Kamis, 14 Mei 2015

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN SECARA ALAMI DAN OLAHRAGA

1. Pagi-pagi setelah bangun tidur minumlah air hangat sebanyak 1-2 gelas setiap hari, setelah minum air cobalah sit up beberapa kali (semampu yang kamu bisa) untuk membakar lemak yang ada di perut.

2. Untuk orang yang ingin menurunkan berat badan tolong hindari lari pagi, karena lari pagi sangat sedikit membakar lemak yang ada di dalam tubuh. malah dapat membuat anda menjadi tambah gemuk.

3. Hindari makanan berlemak seperti gorengan, makanan bersantan dan sejenisnya. dan jangan banyak mengkonsumsi nasi, makanlah nasi pada siang hari sebanyak 7-9 sendok makan saja, jangan mengkonsumsi nasi, mie instan dan makanan berlemak di malam hari dan banyak lah minum air hangat di malam hari.

4. Sering-seringlah makan makanan berserat seperti buah-buahan, jus dan juga agar-agar.

5. Olah raga sebaiknya dilakukan pagi antara jam 10 sampai jam 1 siang, sedangkan sore lebih baik dilakukan jam 4 sampai jam 5.30. bila ada waktu dimalam hari, cobalah untuk berolahraga di malam hari antara jam 8 sampai 10.30 malam.

6. Olahraga yang dilakukan harus berfariasi, seperti lari, lompat tali, angkat barbel (bila di perlukan), push up, sit up dan juga yoga.

Lakukan lah 6 hal tersebut maka berat badan kamu pasti akan turun dan kamu pasti akan menjadi langsing kembali

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.