Kamis, 14 Mei 2015

CARA MEMBUAT PAYUDARA MENJADI MONTOK DAN SEHAT

PAYUDARA merupakan organ tubuh yang sangat penting untuk dirawat, baik bagi wanita itu sendiri maupun bagi pasangan. semua wanita ingin punya bentuk payudara yang indah dan sehat. Oleh sebab itu,untuk Anda para wanita perlu mengetahui cara-cara merawat kemontokan payudara dan mengaplikasikannya setiap hari.

Berikut ini ada lima cara yang bisa Anda lakukan untuk menjaga kesehatan payudara, seperti yang dilansir Times of India, Minggu (10/11/2013):

1. Pilihlah asupan makanan terbaik
Ahli diet, Nichola Whitehead, mengungkapkan bahwa tubuh manusia terbuat dari nutrisi yang dikonsumsi. Ini berarti pola makan yang kurang asupan vitamin dan mineral dapat terlihat dari kondisi dan tampilan kulit, termasuk kulit payudara.

"Ubi jalar dan bayam kaya vitamin A, serta membantu menyehatkan kulit halus di daerah payudara dan bagian lain dari tubuh. Selain itu cukup asupan vitamin C juga baik untuk meningkatkan produksi kolagen. Sementara cukup asupan vitamin E sangat bagus untuk produksi sel kulit," ujar Nichola.

2. Hindarilah minuman beralkohol
Alyssa Burns-Hill,seorang spesialis kesehatan hormon holistik, menjelaskan bahwa alkohol bisa meningkatkan tingkat estrogen di dalam tubuh wanita hingga sebanyak tiga kali lipat. Sementara kanker payudara sensitif terhadap hormon dan memiliki tingkat estrogen yang lebih tinggi dapat menyebabkan sel kanker berkembang biak lebih banyak.

Alyssa merekomendasikan bagi kaum wanita untuk mengurangi konsumsi alkohol dan lebih banyak makan brokoli, kubis, taoge, dan sayuran berdaun hijau karena mereka mengandung indoles. Indoles diyakini membantu tubuh dalam mengurangi kadar estrogen dan membantu melawan kanker.

3. Pijatlah selama beberapa menit setiap hari.
sebagaimana bentuk tubuh yang ideal yang perlu olahraga rutin setiap waktu, begitu juga dengan bentuk payudara yang di inginkan harus dipijat setiap hari selama beberapa menit.


4. Periksa secara rutin
"untuk Mengetahui adanya tanda-tanda dan gejala kanker payudara sedini mungkin bisa menyelamatkan hidup Anda," tegas Kristin Hallenga, salah seorang anggota badan amal kesadaran kanker payudara di AS.

Oleh sebab itu, secara rutin lakukan Sadari untuk memastikan bahwa tidak ada benjolan apapun yang mungkin bisa tumbuh di kedua payudara Anda. Lakukan setidaknya setiap kali mandi agar risiko kanker payudara dapat diatasi sedini mungkin.

5. Lembabkan payudara
"Area payudara sering diabaikan kelembabannya karena wanita lebih sering fokus pada kulit wajah. Padahal payudara lebih banyak terkena gesekan dari pakaian dan bra," terang Hayley Sparkes, seorang ahli kecantikan.

Gunakan lotion atau pelembab secukupnya secara rutin setelah mandi untuk menjaga kelembaban kulit di area payudara dan mencegah munculnya keriput pada kulit payudara.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.