Rabu, 13 Mei 2015

CARA MEMPERBESAR PENIS SECARA ALAMI DAN SEHAT

1.Menggunakan Teh Basi
Cara ini dikenal ampuh dalam memperbesar penis secara alami, yaitu dengan merendam teh kedalam air panas, usahakan jangan menggunakan teh bubuk, rendam lah teh tersubut selama 5-6 hari lalu gunakanlah dengan cara merendam penis kedalam teh tersebut selama 10 sampai 15 menit, kemudian oleskan teh tersebut keseluruh bagian penis sambil di pijat dengan lembut selama 2-3 menit, kemudian diamkan selama 5 menit, lakukan hal ini selama 2 sampai 3 bulan dan lihat hasil yang sangat memuaskan dan anda dapat memanjakan istri anda.


2.Menggunakan Daun Jarak
Daun jarak di percaya sangat membantu dalam hal memperbesar alat vital/penis, dengan cara merebus daun jarak, tumbruk daun jarak menjadi setengah halus kemudian oleskan keseluruh bagian penis. diamkan selama 5 menit dan kemudian bersihkan penis dari daun jarak, gunakanlah air yang tadi digunakan untuk merebus daun jarak untuk di oles keseluruh bagian penis, kemudian pijat beberapa menit dan kemudian bersihkan penis dengan air bersih. lakukan selama 2-3 bulan dan lihatlah pembesaran penis anda.




3.Menggunakan air embun pagi
Metode ini sudah lama digunakan oleh orang jaman dulu untuk membuat penis menjadi besar dan tahan lama, dengan cara bangunlah pagi-pagi untuk mendapat kan embun yang masih bersih dan banyak, oleskan embun keseluruh bagian penis sambil di pijat, ulangi hal tersebut sampai beberapa kali untuk mendapatkan hasil yang memuaskan agar isteri anda tidak kecewa di waktu naik ring (Smack Down) di kasur.


4.Menggunakan Minyak Belut
Beberapa tes yang pernah dilakukan oleh para ahli,bahwa minyak belut dapat memperbesar dan memperkuat penis secara alami, dengan cara memanggang belut sampai keluar minyaknya, ambil minyak tersebut dan dinginkan, kemudian oleskan keseluruh bagian penis sambil di pijat. selain minyak dari belut, daging belut dapat di makan untuk menambah keperkasaan pria dalam keharmonisan rumah tangga.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.